Kwikku 6 mundur untuk membuat hasil yang memuaskan!

Hallo Kwikkers, sebetulnya bulan kemarin kita sudah lepas kwikku 6 ke publik, tapi karena masalah sedikit dengan apa yang sedang kami kembangkan, kami mengambil waktu sedikit lebih lama untuk mengeluarkan produk terbaik kami selama ini.

Dengan sistem realtime yang wow, akan membuat pengalaman baru anda lebih menyenangkan. kami juga sedikit berbelok arah dari tujuan kami sebelumnya dan balik ke misi awal kami :)

Tunggu!

6 Fuyunghai

Hallo Kwikkers!

Kami saat ini sedang mengembangkan Kwikku 6 dengan codename: Fuyunghai!, kenapa Fuyunghai? sesuai dengan rasanya yang lezat dan nikmat, Funyunghai juga memiliki awalan F yang berarti huruf ke 6 dari abjad.

Kami membuat Kwikku Fuyunghai dengan realtime chat, realtime notification dan responsif design, untuk layar yang besar, tampilan kwikku akan membesar dengan sendirinya.

Tunggu! kedatangannya…

Kwikku Messenger

Halo-halo para sobat kwikkers semuanya, apa kadabra bim salabim..? Tentunya semua sehat dong. Setelah sekian lama, dunia dikuasai oleh aplikasi chatting dari negara api. Akhirnya kini Indonesia mulai bangkit. Dan tim kwikku nusantara bermaksud dan pingin banget memperkenalkan aplikasi Kwikku Messenger yang tengah kita garap. Bagaimana penampakannya..? Kita simak setelah pesan-pesan berikut, (yaelah,, pake iklan :D) Oke gak jadi ada iklan, langsung saja. Itu tuh.. Ini nih :)

 

Capture

Kwikku Messenger

Hore! Kwikku Mobile Web baru!

Hallo Kwikkers, sejak sekian lama kita tidak memperbarui m.kwikku.com sekarang saatnya telah tiba, kami telah melepaskan m.kwikku.com terbaru untuk kamu!

Apa saja yang baru di m.kwikku.com?

  1. UI baru: kami memperbarui UI Kwikku Mobile Web dengan lebih fresh
  2. UX baru : pengalaman yang tak terlupakan, kami merancang ulang untuk menjadi UserFrendly
  3. Fitur baru : banyak sekali fitur fitur yang kami bawa dari Kwikku.com untuk kamu
  4. Lebih cepat : dengan kode yang sedikit, akan membuat akses lebih cepat
  5. dan masih banyak lagi

Kamu dapat merasakan Kwikku.com di dalam m.kwikku.com, tapi fitur Tipe Akun belum bisa kamu akses di m.kwikku.com

Akan datang! Mayor updates

Hallo, gak terasa sudah pagi ni :) semangat pagi buat yang masih tidur atau yang belum tidur mungkin yang sudah bangun! nah sudah lama nih kita gak kedengaran update untuk kwikku, tenang! kami selalu melakukan perubahan dan perbaikan tetapi gak serentak, kami memiliki jadwal untuk melakukan semua itu dan kamu siap mencobanya!

Berikut daftar yang akan masuk dalam mayor update selanjutnya

  1. Mobile site rebuild: kami membangun ulang situs mobile dengan akses yang lebih luas dan lebih mudah
  2. Informasi untuk pengguna baru: setiap pengguna baru akan di tuntun untuk belajar kwikku dengan lebih mudah
  3. Suggest pengguna diperbarui: kami menyajikan pengguna yang cocok untuk kamu ikuti
  4. Tipe profil pengajar: buat pengajar bisa lebih spesifik
  5. Informasi dan Tips: banyak informasi dan tips yang akan membantu kamu untuk mengenal apa yang belum kamu ketahui di kwikku
  6. Tersedia aplikasi Kwikku: Aplikasi kwikku akan tersedia di playstore dan NokiaStore
  7. dan masih banyak lagi

Perbaikan sistem, dan perbaikan UX lebih ditingkatkan untuk kenyamanan pengguna, informasi selengkapnya akan ada pada saat pelepasan mayor update ini :)

Pembaruan: 14/04/2014: Pemantapan

Halo, wah tanggal yang spesial nih 14/04/2014 banyak angka 4 nya, tapi kali ini kita sedikit melakukan pembaruan, hanya sedikit penyempurnaan serta mengikuti mau pengguna :)

  1. Perbaikan status: awalnya semua status yang di komentari akan naik ke atas, nah berbeda untuk kali ini, sekarang status yang lebih dari 2 hari tidak akan muncul ke atas kecuali di up
  2. Saran pengguna pada profil: ketika kamu mengklik tombol +Follow maka secara otomatis akan muncul bar pengguna yang mungkin kamu akan ikuti
  3. Saran pada beranda: Pada beranda selain promosi akun, kamu bisa melihat artikel headline secara Random
  4. Perbaikan minor

Jangan lewatkan dalam waktu dekat Kwikku for Education akan menghampiri kamu, jadi kamu bukan hanya bersenang-senang didunia maya tetapi juga menunjang produktivitas kamu :)

Pembaruan 12/04/2014: Upload foto ke artikel

Banyak desakan dari luar untuk fitur ini :) , kami melakukan sedikit penambahakn “add photo” pada kotak (WYSIWYG) tambah artikel, jadi kamu bisa menambahkan foto melalui halaman upload, penasaran seperti apa langsung saja tambahkan artikel

Bukan cuma itu loh pembaruan kami pada hari ini, kami juga memperbaiki bug-bug kecil yang tidak kasat mata (hehehe) untuk membuat layanan dengan Kualitas FREEMIUM, kami mengedepankan pengguna kami dan mendengar semua bentuk keluhan :)

Bekerja keras di Kwikku

Sedikit curhat di akhir sore nih. Kami di Kwikku bekerja sangat keras dengan full time, tetapi dibarengi dengan santai untuk membangun startup yang baik maka kami harus meluangkan lebih banyak waktu kami untuk bekerja.

Kami sangat senang mengembangkan dan membangun kwikku untuk tujuan yang lebih baik dan menjadi jembatan dunia maya dengan konsep dunia nyata.

Setiap minggu kami selalu melakukan rapat atau meeting untuk mengeluarkan ide dan lainnya, banyak yang terjadi dalam pertemuan rutin kami seperti Debat, kritikan dan perbedaan pendapat lainnya itu karena tim kwikku terdiri dari berbagai suku, ras dan agama. jadi perdebatan adalah hal yang wajar yang terjadi di dalam Tim, dan itu sangat menyenangkan di samping itu juga hal tersebut menjadi pembelajaran untuk melangkah ke pertemuan berikutnya.

Kami membuat ini sebaik mungkin dengan mengedepankan pengguna :) Waktu malam kami kebanyakan dihabiskan untuk mengembangkan kwikku :)

Pembaruan 10/04/2014: Perbaikan bug dan penyempurnaan

Hai :) selamat pagi sahabat kwikku. kali ini kita akan melakukan perbaikan bug yang mengganggu nih langsung saja ke inti updatenya

  • Gambar yang hilang saat posting artikel [FIXED]
  • Bug Link Artikel [FIXED]
  • URL user pada komentar tidak berfungsi [FIXED]
  • Perbaikan Suggest
  • Penambahan Foto pada Artikel di status
  • Perbaikan minor